Kondom sambung ukuran kecil over long sleeve

kondom sambung, kondom over long

Kondom sambung silikon adalah alat seks berbentuk penis silikon berbentuk kelamin, bisa digunakan untuk terhubung ke alat seks penis atau vibrator sehingga penis atau vibrator Anda akan terlihat lebih lama.


Kondom sambung ukuran kecil cocok untuk ukuran penis orang asia, elastis bisa menyesuaikan panjang dan diameter penis, awet meski di pakai berulang kali berlangsung hingga 1-2 tahun.

BAGAIMANA MENGGUNAKAN CONDOMS SAMBUNG KECIL

Setelah memasang kondom silikon atau yang disebut dengan lengan panjang pada penis atau vibrator, gunakan satu kondom sekali pakai untuk melapisi kondom silikon dan penis Anda sehingga tidak jatuh dari penis atau vibrator saat berada di dalam vagina atau saat digunakan. intim (Bagi anda yang tidak cukup besar) Bagi anda yang memiliki ukuran penis kecil jangan khawatir atau minder saat berhubungan, disini kami juga menjual berbagai pembesaran penis yang bisa anda kunjungi klik disini, ramuan herbal alami asli tanpa samping. efek.

UKURAN KONDOM SAMBUNG KECIL SILICON ATAU OVER LONG SLEEVE MEMILIKI:Panjang 8cm
Sekitar lingkar 9cm
Ketebalan kondom 0.4 Cm
Sambungan Akhir Panjang 3
Mudah digunakan
Mudah dicuci
Nyaman dipakai
Cara hidup yang sederhana
Kondom sambung silikon ukuran kecil
obat kuat tahan lama

BAHAN :

Silikon lembut.
Elastis dan fleksibel
Tahan air.

DIHARAPKAN:
Penis.
Vibrator / alat bantu seks buatan wanita.

CATATAN:
Untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan sebelum dan sesudah penggunaan sebaiknya digunakan untuk diri sendiri atau hanya digunakan untuk satu orang saja (perorangan) Bersihkan dengan sampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah digunakan, agar tetap bersih dan bebas dari bakteri yang bisa menyerang Anda. alat kelamin, lalu bersihkan dengan handuk atau tissue dan simpan alat di dalam kotak lagi agar terbebas dari bakteri setelah pemakaian kondom.
Jaga agar tempat di bawah sinar matahari langsung, karena bahannya terbuat dari silikon murni sehingga tidak meleleh atau cepat pecah, sehingga bisa digunakan di lain waktu. Nikmati.

HARGA KONDOM SAMBUNG UKURAN KECIL:
RP: 150.000/Kondom Over Long